Minggu, 16 Oktober 2011

KEVIN THE VERY OLD RABBIT

By Gordon Dioxide

Alih bahasa dengan Google terjemah oleh Moh. Nurwahib

Kevin Rabbit Sangat Lama sudah sangat tua.

Percaya atau tidak, ia adalah 146 tahun dan namanya adalah Kevin.

Dia selalu tua. Bahkan, ketika dia lahir dia telah kacamata dan jenggot putih panjang, yang sangat terkejut ibunya karena penglihatan dia telah sempurna dan tidak ada rambut wajah apapun. Ayahnya menyebut Kevin Rabbit Sangat Lama.

Sekarang, setiap Kevin Selasa pagi Kevin ke kantor pos di Swindon untuk mengumpulkan uang pensiun. Tapi hari Selasa pagi ini ada dua alasan utama. Pertama itu adalah hari ulang tahunnya dan kedua itu sebenarnya Rabu. Ini berarti bahwa dia benar-benar 147 tahun. Satu-satunya masalah adalah, dia tidak tahu itu! Anda lihat, karena dia pikir itu Selasa ia berpikir bahwa ulang tahunnya tidak sampai besok!

Pokoknya, ia memarkir mobil di tempat biasa - pada garis kuning ganda di seberang stasiun polisi. Dia menyalakan radio dan keluar dari mobil. Dia tidak pernah memiliki radio pada saat ia sedang mengemudi karena dia membenci musik pop.

Tiba-tiba, hujan mulai turun. Bukan hanya beberapa tetes, tapi deras sekali. Dia berlari ke halte bus, tetapi halte bus tidak memiliki atap jadi ini tidak membantu. Dia lupa membawa payung dan bulunya basah kuyup.

Jadi ia memandang sekeliling dan melihat toko besar bernama Payung Dunia, hanya pintu samping Woolworths. Ketika ia berlari ke toko, dia tidak percaya berapa banyak payung ada di sana. Ada jutaan dan bahkan miliaran payung, berbaris rapi di rak-rak.

Yang pertama ia lihat adalah terbuat dari sutra dengan pegangan emas, tapi ini terlalu mahal. Yang berikutnya adalah penuh lubang untuk membiarkan hujan melalui, tempat Kevin pikir merupakan ide yang sangat konyol. Lalu ia melihat payung kuning yang indah, yang tercakup dalam gambar monyet dan raket tenis. Harganya hanya empat dolar dan sembilan puluh sembilan sen jadi dia mengambil dompetnya dan membelinya.

Ketika ia pergi ke luar ia menemukan bahwa hujan telah berhenti.

Setelah melihat jam tangannya ia memutuskan bahwa ia mungkin lapar, jadi ia menyeberang jalan ke McDonalds. Dia membeli Big Mac, tetapi melemparkan gulungan burger dan roti ke tempat sampah karena sebagai kelinci, ia hanya menyukai selada.

Tiga setengah minggu kemudian dia mendapat surat dari bos dari McDonalds. Dikatakan,

"Dear Mr Kelinci Sangat Lama
Selamat! Anda telah memenangkan perjalanan keliling dunia pada Concorde di kami Spot Ronald McDonald kompetisi Perbedaan. Pesawat meninggalkan bandara Heathrow pukul 8 pagi besok. Memiliki waktu yang baik!

Cinta dari Sir Malcolm Morris McDonald "
Sayangnya, Kevin tidak bisa membaca sehingga ia mengacaukan surat itu dan melemparkannya ke tempat sampah. Dia pikir itu mungkin sebuah surat cinta cengeng dari Mildred Parker yang dulu naksir dia di sekolah.

Dikemudian hari , Kevin mendapat telepon dari sekretaris Sir Malcolm Morris McDonald. Dia ingin tahu apakah ia sudah berkemas dan siap untuk pergi berlibur. Pada awalnya, Kevin pikir itu Mildred Parker bertanya apakah ia siap untuk berbulan madu. Tapi setelah beberapa saat, sekretaris, yang namanya Gladys, menjelaskan semua tentang kompetisi dan bagaimana ia telah memenangkan perjalanan keliling dunia pada Concorde.

Kevin sangat bersemangat. Dia mengepak koper dengan dua jumper, sepasang celana panjang, sepasang kaus kaki yang bersih, sepasang tali sepatu cadangan, sembilan pasang piyama, buku, buku lain, beberapa kacamata hitam, satu buku lagi dan mainan suka diemong.

Keesokan harinya, ia bangun pagi-pagi. Dia melaju ke jalan tol ke Bandara Heathrow M4 dan naik di pesawat Concorde. Seorang wanita yang cantik disebut Pramugari Udara memberinya secangkir kopi dan biskuit cokelat. Dia tidak benar-benar seperti kopi, namun meminumnya pula karena dia tidak ingin mengecewakan Pramugari Udara.

Pukul 8 pesawat lepas landas ke udara dan melambung di atas awan. Concorde bergerak lebih cepat dari kecepatan suara, yang sangat cepat memang, sehingga hanya butuh tiga jam untuk mencapai kota Washington. Orang pertama yang bertemu Kevin adalah seorang pria bernama Bill Clinton. Ia digunakan untuk menjadi Presiden Amerika Serikat, tapi sekarang tidak lagi. Dia mengambil Kevin makan siang di Gedung Putih. Mereka selada goreng dengan selai dan mengobrol tentang mereka

kartun favorit. Kartun Kevin favorit adalah Bugs Bunny dan favorit Bill Clinton Scooby Doo.

Pada setengah enam Kevin kembali Concorde terbang ke Hollywood, yang mana aktor dan aktris membuat film untuk menunjukkan di bioskop. Dia diperkenalkan dengan seorang pria bernama Steven Spielberg, yang telah membuat film yang sangat populer seperti ET dan Jurassic Park.

Steven Spielberg takjub untuk memenuhi kelinci Inggris yang bisa bicara. Dia telah mencari kelinci berbicara untuk muncul dalam film berikutnya, yang disebut Serangan dari Bunnies. Tetapi Kevin tidak ingin menjadi aktor. Dia adalah seorang tukang ledeng dan mengutak-atik pilihan tentang dengan keran dan pipa air.

Kevin menghabiskan malam di sebuah hotel bintang-5 yang sangat mahal. Kamarnya memiliki televisi dengan saluran 49 dan ia tetap terjaga sepanjang malam berpindah dari satu program ke yang berikutnya.
Ketika pagi tiba ia begitu lelah sehingga ia jatuh tertidur. Dia merindukan sarapan, maka ia merindukan makan siang, dan kemudian ia merindukan teh. Terburuk dari semua, ia ketinggalan pesawat berikutnya tentang Concorde!

Ketika ia akhirnya bangun dia naik bis ke bandara. Tapi ia sangat kecewa ketika mereka mengatakan bahwa pesawat sudah pergi. Jadi dia naik bis ke pelabuhan dan naik kapal penumpang yang sangat besar yang sedang menuju Jepang.

Dia bersemangat untuk menemukan bahwa ia telah kabinnya sendiri dengan tempat tidur dan jendela kapal untuk melihat keluar dari. Ada sebuah restoran di atas kapal tapi ada masalah besar dengan makanan. Awak kapal lupa untuk menampilkan semua persediaan makanan ke kapal ... kecuali untuk 600 karung brokoli. Sekarang orang normal tidak seperti brokoli, tetapi jika Anda kelinci Anda akan menemukan bahwa brokoli sebenarnya agak bagus. Jadi ini adalah situasi yang ideal bagi Kevin - 600 karung brokoli dan ia adalah satu-satunya di kapal yang menyukainya. Ia makan 4 karung langsung dan memutuskan untuk menyimpan 596 lainnya untuk nanti.

Pada 09:10 badai besar meledak dan kapal tenggelam. Untungnya, Kevin telah duduk di salah satu rakit kehidupan pada saat itu sehingga dia cukup aman. Dia mengemudikan rakit kehidupan ke pulau terdekat padang pasir, yang dalam ukuran kecil, bulat bentuknya, dan memiliki pohon palem mencuat di tengah. Ini juga memiliki satu hal lain - seorang wanita yang tampak sedikit seperti Mildred Parker. Bahkan, ia tampak begitu mirip bahwa itu adalah dia. Ini adalah perkembangan yang sangat menyedihkan bagi Kevin. Terjebak di sebuah pulau padang pasir dengan Mildred Parker.

Tentu saja, Mildred senang melihat Kevin dan segera ingin menciumnya. Dia dengan cepat memanjat pohon kelapa untuk melarikan diri cengkeraman-nya. Tapi dia tidak tahu bahwa Mildred pernah memenangkan medali emas Olimpiade di senam. Pada dasarnya, ini berarti bahwa dia sangat baik memanjat pohon, jadi ia cepat mengikutinya. .

Sayangnya, pohon palem adalah salah satu yang paling lemah di dunia, dan tidak bisa berdiri berat gabungan dari kelinci 147 tahun dan yang agak gemuk mantan pesenam. Jadi pohon tumbang dan kedua Kevin dan Mildred mendarat dengan kepala mereka di pasir dan kaki mereka mencuat di udara.

Mereka terjebak di pulau selama bertahun-tahun. Kevin menghabiskan waktunya bermain dengan seperangkat Monopoli bahwa ia disimpan di saku rompinya. Dia tidak tahu banyak aturan, tapi ia menikmati melewati Pergi dan mengumpulkan £ 200. Mildred menghabiskan waktu mencoba untuk menghitung butiran pasir di pulau itu. Dia bangkit untuk empat miliar, 942.000.000, enam ribu, 423, ketika Kevin melemparkan beberapa butir ke laut dan dia harus memulai lagi.

Sehari setelah ulang tahun ke-200 Kevin hal yang sangat besar terjadi. Sebuah kapal datang dan menyelamatkan mereka dan membawa mereka kembali ke Swindon.
Mereka telah terdampar di pulau terpencil selama lebih dari 50 tahun dan, kau tahu, sesuatu yang sangat menyenangkan terjadi selama waktu itu aku tidak memberitahu Anda tentang. Mereka jatuh cinta!
Jadi, segera setelah mereka tiba kembali di Inggris mereka menikah. Mereka memiliki dua anak dan memberitahu mereka semua tentang petualangan mereka. Sedikit kemudian, mereka memutuskan untuk hidup bahagia selamanya.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk melihat apakah Anda sudah mendengarkan ...

Berapa banyak karung brokoli berada di kapal?
Apa kartun favorit Kevin?
Mengapa tidak bisa Mildred menghitung butiran pasir di pulau itu?
Apa Kevin suka - daun selada atau musik pop?
Apa yang Anda pikir mereka makan ketika mereka di pulau itu?
Apakah Anda ingin tinggal di sebuah pulau padang pasir?

Jika Anda menikmati kisah ini, silakan minta guru Anda untuk membacakannya untuk kelas.
Jika Anda tidak menikmatinya, aku minta maaf, sehingga sangat sangat menyesal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar